Rabu, 06 Mei 2015

Panduan untuk Belanja Untuk Pakaian On-Line

Menurut ShopperTrak salah satu alasan mengapa 2012 hitam penjualan Jumat dicelupkan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, karena banyak pembeli dilewati garis dan berbelanja on-line. Sebuah laporan serupa menunjukkan bahwa Cyber ​​Monday belanja pada tahun yang sama naik 15% dibandingkan tahun sebelumnya. Laporan-laporan ini menunjukkan bahwa banyak pembeli yang memilih untuk berbelanja distro online.
Mereka adalah banyak orang yang masih ragu-ragu belanja online terutama belanja untuk pakaian on-line. Alasan mereka adalah bahwa mereka akan lebih memilih untuk pertama memakai item pakaian, untuk memastikan cocok mereka, sebelum mereka dapat mengambil gaun atau pakaian barang rumah. Ini jelas merupakan alasan yang sangat bagus. Terlepas dari semua kenyamanan belanja on-line, on-line pembeli membeli setiap produk pada itikad baik bahwa deskripsi setiap produk adalah "seperti itu". On-line pengecer terutama online pemilik toko pakaian membuat usaha sadar untuk memastikan bahwa setiap pembelanja online yang toko-toko di toko mereka (s) on-line memiliki pengalaman belanja yang sangat baik. Mereka selalu memberikan gambar yang sangat baik dan deskripsi rinci dari setiap item pakaian seperti; warna dan ukuran gaun, jas gereja wanita, celana, atasan perempuan perempuan dan blus, pakaian pria, pakaian kemeja pria, dan item pakaian laki-laki lain. Informasi yang sama tersedia untuk bayi dan anak-anak 'pakaian. Selain menyelesaikan deskripsi setiap item pakaian, on-line toko pakaian memberikan informasi tentang bahan dari mana setiap item pakaian terbuat dari seperti; kapas (seperti kapas t-shirt, dress katun kemeja), atau polimer seperti pada (kaus polimer), atau kulit (seperti dalam jaket skuter kulit), bahan organik seperti dalam (gaun bayi organik atau selimut bayi organik) dan informasi lainnya yang memberikan penjelasan yang baik dan rinci dari item pakaian yang bersangkutan. Informasi rinci yang diberikan kepada pelanggan pada setiap item pakaian membantu mereka untuk memutuskan apakah mereka akan membeli item pakaian atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar